SELAMAT DATANG TEMAN!

Sabtu, 02 Januari 2010

Profil jupiter Z terbaru


PT Yamaha Motor Kencana Indonesia secara resmi meluncurkan motor Yamaha New Jupiter Z di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini. Acara yang berlangsung bersamaan dengan Asean Cup Race ketujuh itu diikuti oleh ajang Jupiter Amazing Tour 2010.

New Jupiter Z menggunakan mesin baru dengan diameter lebih kecil dan langkah lebih panjang. Sementara lampu belakang tampil dengan Light Emitting Diode (LED) look, yaitu menggunakan beberapa bola lampu kecil sehingga mirip dengan lampu LED. Pada lampu depan, dua buah headlamp tampil memukau dengan desain modern.

Kesan sporty dan dinamis terlihat pada tutup stang atas yang mengkombinasikan dua warna, silver dan dove hitam. Speedometer dan indikator gigi dipisah serta dilengkapi dengan pencahayaan LED biru. Tambahan lain berupa model kunci kontak disatukan dengan pengaman dan pembuka jok secara otomatis sehingga kini jok dibuka dari depan.

"Jupiter Z baru ini penampilannya luar biasa sekali, karena itu akan menjadi The Best Design Motorcycle, Moped di Indonesia," tutur Ir. Dyonisius Beti, wakil Presiden PT Yamaha Motor Kencana Indonesia. "Motor ini mengadopsi teknologi balap sehingga tampil makin cepat yang lain kita yakin makin ketinggalan."

Melengkapi citra ketangguhan Jupiter Z baru, Yamaha menggandeng pembalap Moto GP Jorge Lorenzo dari tim FIAT YAMAHA sebagai ikon baru. Sosok Lorenzo sekaligus memperkuat segmen pasar yang dituju Jupiter Z generasi baru, yaitu anak muda.

Sementara itu, ajang Jupiter Amazing Tour 2010 yang akan membuktikan ketangguhan New Jupiter Z diikuti beberapa klub motor nasional dan lokal. Para peserta akan melintasi pulau Jawa, Bali, dan Sumatra selama 500 jam.

Pada peluncuran New Yamaha Jupiter Z, Lorenzo juga membuka dimulainya Yamaha Aseac Cup Race 2009 untuk kali ketujuh. Sebanyak 36 pembalap dari Indonesia, Malaysia, Filipina, serta Thailand bersaing untuk menjadi yang terbaik. Ajang ini dapat menjadi batu loncatan bagi sejumlah pembalap nasional untuk dapat berkompetisi di level yang lebih tinggi.

Malam launching diisi dengan pemberian penghargaan bagi kategori Best Dealer, Best Workshop, dan Best Frontliner. Artis Komeng sebagai hero produk Jupiter, turut tampil memeriahkan panggung bersama Lorenzo dan bintang tamu grup lawak Bajaj.

Ketangguhan Jupiter Z adalah salah satu kesuksesan Yamaha dalam merebut pangsa pasar kelas motor bebek di tanah air. Kehadiran New Jupiter Z ini akan membuktikan bahwa Yamaha tetap yang terbaik dan yang lain semakin jelas ketinggalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar